KESEBELASAN “LEGEND GEDUNG AJI ” BANGKIT MENGGELORAKAN SEMANGAT MUDANYA DI PENAWARTAMA

dwimulyo.desa.id   18 November 2018.  Para pecinta bola sejati dan pemain bola yang telah tak muda lagi kini tidak perlu khawatir lagi. Legend Gedung Aji adalah wadah para pemain bola yang tak muda tetapi masih memiliki semangat muda. Semangat untuk menggelorakan para pemuda dan para pecinta bola untuk terus berolahraga dan berkarya.

saat menjelang kick off laga di unit 2 pada Bulan November 2018 (Dokumen : desa.id, Foto by : TM)

Legend Gedung Aji yang berdiri sejak  2018 ini memiliki anggota sebanyak 26 pemain. Para anggota berusia antara 35 sampai dengan empat puluh delapan tahun. Para pemain bareasal dari Kecamatan Penawartama dan sebagian dari Kecamatan Gedung Aji baru. Legend Gedung Aji ini digawangi oleh Sukarno, yang merupakan Manager Tim Legend Gedung Aji saat ini.

Legend Gedung Aji saat bermain di Kampung Bogatama ( dokumen : desa.id, Foto by : Ipunk)

Latar belakang lahirnya Legend Gedung Aji adalah ketika para pemain bola yang sudah memasuki masa tidak produktif dibidang bola. Maka diperlukan satu wadah yang dapat mengakomodir hobby bermain bola mereka. Sehingga dapat tersalurkan. Dari wadah ini dapat ditindaklajuti dengan kegiatan -kegiatan positif lainnya.  Seperti  kegiatan membuat program kerja. Menjadwalkan latihan bersama dilajutkan diskusi.

Legend Gedung Aji bangkit menggelorakan semangat muda di Penawartama (dokumen : desa.id, Foto by : Aris)

Program-program yang dilakukan ditahun 2018 ini adalah : Lawatan pertandingan diberbagai kampung, dan beberapa kecamatan. Diskusi untuk menggagas sekolah bola di Kecamatan Penawartama. Sekolah bola dengan melibatkan semua kampung sebagai penyangganya. Latihan bersama secara berkala. Kegiatan ini dimulai pada tahun ini 2018.

Legend Gedung Aji berupaya menjadi motor penggerak semangat kebanfkitan sepak bola di Penawartama (dokumen : desa.id, Foto by : Ipunk)

Legend Gedung Aji ini memiliki harapan kepada Penawartama. Agar kedepan dapat memiliki kesebelasan Sepak Bola yang sangat diperhitungkan di Tulang Bawang atau bahkan Lampung. Setidaknya membantu membangkitkan gelora persepakbolaan di Penawartama. Dengan memberikan semangat kepada anak-anak sekolah agar sekolah dapat mengelola kesebelasan sekolah secara maksimal. Menggelorakan ke kampung-kampung agar dapat lebih bisa bersaing secara sehat dengan wilayah yang lebih luas lagi. Menumbuhkembangkan kesebelasan yang memiliki permainan dan wawasan serta mental bermain yang baik.

Kesebelasan Legend Gedung Aji tampil saat Ulang Tahun Kampung Tri Tunggal jaya (Dokumen : desa.id, Foto by : Aris)

Kendala yang saat ini muncul adalah, konsistensi anggota yang rata-rata adalah orang yang  memiliki pekerjaan. Sehingga jadwal harus disusun dengan cukup sulit untuk dapat menyatukan waktu yang tepat. Kendala berikutnya adalah secara umum kendala klise organisasi. Yakni keuangan. Pada saat ini belum ada donatur ysng secara teratur memberikan konstribusi ke organisasi ini. Baru iuran anggota itupun masih bersifat insindentil.

Legend Gedung Aji memulai lawatan tanding ke beberapa kampung dan kecamatan (Dokumen : desa.id, Foto by : Aris)

Daftar anggota Legend  Gedung Aji saat ini : Sukarno, Trimo, Sucipto, Sutrisno, Wiwit Andriyanto, Sumarji, Gunanto, Aris Eka Rasandi, Lido, Sumardi, Sumarji,

Legend Gedung Aji sebagai wadah untuk berkarya dan berolah raga serta memelihara silaturahim (Dokumen : desa.id, Foto by : Aris)
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan