Turnamen Sepak Bola 2018 Kampung Dwimulyo

Panitia, Kepala Kampung dan Wasit

dwimulyo.desa.id | 25 September 2018. Kampung Dwimulyo Kecamatan Penawartama Kabupaten Tulang Bawang berdiri sejak tahun 2009, tepatnya sejak tanggal 03 September 2009. Diresmikan oleh Bupati Tulang Bawang Bapak Dr. Abdurachman Sarbini.

Bersamaan dengan Kampung Dwimulyo satu Kecamatan Penawartama ada lima Kampung, yakni Kampung Sidomakmur, Wira Agungsari, Trikarya, dan Kampung Rejosari.

Pj. Kampung Dwimulyo pertama oleh Bapak A. Setia, S.Pd. dilanjutkan oleh Bapak Suwardi, S.Pd. Setelah pemilihan Kepala Kampung pertama kali yang terdiri dari BApak Supriyanto dan Bapak Pendi Suharno maka, sejak tahun 2010 Bapak Pendi Suharno sebagai Kepala Kampung terpilih, sampai tahun 2017 akhir.

Tahun 2018 ini, adalah peringatan yang ke-9 pembentukan Kampung Dwimulyo, dilaksanakan ajang kompetisi olahraga :

  1. Sepak bola
  2. Bola Voli Putra
  3. Bola Voli Putri

Kesebelasan Kampung Dwimulyo

Pertandingan sepak bola dimulai sejak tanggal 18 Agustus 2018, Pertandingan dikuti oleh 16 kesebelasan :

  1. PSD A (Tuan rumah)
  2. PSD B (Tuan Rumah)
  3. Persido (Sidomulyo)
  4. Trijaya
  5. Garuda FC (Tri Rejomulyo)
  6. Bogatama FC
  7. Exbas (Tri Tunggaljaya)
  8. Sidoharjo
  9. Porwita (Wiratama)
  10. Sidomakmur
  11. Trikarya
  12. Wira Agungsari
  13. Armer (Air Merah)
  14. Persid (Sidodadi)
  15. Pulo gadung
  16. Moro Seneng

Pertandingan berakhir tanggal 02 September 2018.

Kesebelasan air merah (juara I)

Kesebelasan tuan rumah tumbang pada babak delapan final, adapun sebagai jawara pada turnamen Dwimulyo 2018 kali ini adalah  Kesebelasan Armer (Air Merah) kesebelasan dari Kampung Bogatama.

Hadiah yang diperoleh pada laga kali ini adalah uang tunai sebesar Rp1.500.000 dan sebuah thropy kemenangan.

Kesebelasan Tuan Rumah PSD B

Pada turnamen kali ini kesebelasan tuan rumah mendapat kehormatan bermain kembali dengan legend Gedung Aji, para legend sepak bola. Berakhir dengan skor 4 : 1 untuk kesebelasan Dwimulyo.

HUT kali ini untuk Kampung Dwimulyo, dapat dilaksanakan dengan sukses  “Alkhamdulillah sukses, meski kita harus banyak belajar kembali untuk dapat diterapkan kembali pada HUT yang akan datang, terima kasih atas semua dukungan dan supportnya” Kata Sutrisno, ketua Panitia HUT ke-9 Kampung Dwimulyo tahun ini.

Malam puncak diadakan pada malam tanggal 03 September 2018, dihadiri oleh masyarakat, pamong, dan Bapak Camat serta Kapolsek Penawartama, yang sekaligus memberikan tausiyah pada acara kali ini. banyak sekali pesan-pesan yang beliau sampaikan. terutama berkaitan dengan keamanan, patriotisme, nasionalisme, dan tentang kerukunan serta kebersamaan didalam bermasyarakat.

Pada malam puncak disampaikan pula hasil penilain lomba jalur, yang dimenangkan oleh Jalur Flamboyan dan Jalur Delima, sebagai juara satu dan dua.

Demikian informasi ini disampaikan untuk informasi bola voli putra maupun putri akan ditulis pada edisi berikutnya. terima kasih.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan