TURNAMEN BOLA VOLI DWIMULYO 2018

Klub Tuan Rumah pada Turnamen Bola Voli Dwimulyo Tahun 2018

dwimulyo.desa.id I 25 September 2018. Dalam rangka memperingati HUT ke-9 Kampung Dwimulyo Kecamatan Penawartama. Kampung Dwimulyo yang notabene lebih dikenal dengan sebutan swakarsa Bekri ini mengadakan Peringatan Perayaan Ulang tahun Kampung, Tahun 2018 ini genap sudah berusia sembilan tahun.

Melalui perayaan hari ulang tahun kali ini ada beberapa kegiatan, hiburan kuda lumping Turonggo Mulyo, klub seni Tradisional Kuda Lumping dari Kampung Dwimulyo. Kemudian diterukan dengan pensi anak-anak TK Tunas Mulya Dwimulyo, yang lincah dan kreatif.


Klub Bola Voli Peserta Turnamen Bola Voli Dwimulyo Tahun 2018

Pada Turnamen kali ini diikuti dari empat belas kampung di Kecamatan Penawartama, dan terdiri dari dua klub bola voli yang terdiri dari Klub Bola Voli Putra dan satu Klub Bola Voli Putri dari setiap kampungnya.

Pertandingan dimulai sejak tanggal 18 Agustus 2018  utnuk putri dimulai sejak pukul 15,00 sampai dengan selesai, dilanjutkan dengan pemain putra, terkadang sampai malam hari, pukul 20,00. Lapangan Bola Voli untuk Dwimulyo sudah difasilitasi lampu, yang semula terdiri atas dua lampu kini sudah dipasang empat lampu, walaupun idealnya adalah enam lampu, seukuran yang sekarang dipasang.

Wasit Bola voli diambil dari seputaran Penawartama yang sudah memenuhi kualifikasi seorang wasit.

Tim Bola Voli Peserta Turnamen Dwimulyo tahun 2018

Panitia untuk khusus Bola Voli adalah Bapak Supriyanto, yang merupakan Ketua Karang Taruna Kampung Dwimulyo Periode 2018 – – 2021. Dibawah kepemimpinannya kali ini Dwimulyo mampu diperhitungkan oleh lawan-lawan sebagai Tim Bola Voli yang cukup tangguh.

Pada beberapa laga bola voli, terjadi miss tim work, di tim kita, tim tuan rumah Dwimulyo. Ini perlu dijadikan bahan evaluasi kita bersama agar untuk strategi, kekompakan, skill, bisa dioptimalkan.

Secara materi pemain kita sangat bagus, postur dan skill individu cukup bagus, hanya dimental dan kerjasama serta strategi masih perlu dikembangkan dan terus dikembangkan.

Tim Bola Voli Putri Dwimulyo

Pemain kita untuk yang putra :

  1. Ismono
  2. Suhendro
  3. Samsum Arifin
  4. Andri Yuliawan
  5. Mendek
  6. Budi Suyono
  7. Edi Basuki

Sedangkan untuk pemain putri :

  1. Lespita
  2. Astiti
  3. Azizah
  4. Novi
  5. Sopiyah
  6. Kintan

 

Wasit Bola Voli pada Turnamen Bola Voli Dwimulyo Tahun 2018

Kegiatan ini berakhir pada tanggal 02 September 2018, dengan hasil pertandingan sebagai berikut:

Juara I Putra     : Klub Bola Voli Kampung Tri Tunggaljaya

Juara II Putra     : Klub Bola Voli Kampung Dwimulyo

Juara I Putri       : Klub Bola Voli Kampung Tri rejomulyo

Juara II Putri      : Klub Bola Voli Kampung Dwimulyo

Demikian berita ini diturunkan, kesuksesan dapat diraih oleh tim bola voli Kampung Dwimulyo, dan akan menjadikan sukses bersama bagi masyarakat Kampung Dwimulyo di Tahun 2018, semoga dapat menjadikan motivasi untuk terus dan terus bergerak.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan