KWT SRIKANDI TAMA DAN KREATIFITASNYA

 

Pertemuan KWT di HUT ke-9 Kampung Rejosari

dwimulyo.desa.id | 25-09-2018.
Pertemuan Rutin Forum KWT (Kelompok Wanita Tani) yang bernama Srikandi Tama kecamatan Penawartama dilaksankan satu kali dalam satu bulan. Pertemuan kali ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kampung Rejosari yang ke- 9 ditahun 2018 sekaligus sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini.

Pertemuan KWT se Kecamatan Penawartama di Bulan September 2018

Arahan dalam pertemuan ini yang disampaikan Kepala BPP (Balai Penyuluhan Pertanian) Bapak Vilius Y. Winarno, S.P. agar KWT disetiap kampung bisa mandiri dalam mengembangkan potensi kampungnya masing- masing seperti pemanfaatan pekarangn secara maksimal untuk ditanami tanaman Sayuran, ikan, ternak dan lain – lain mengembangkn potensi produk olahan rumah tangga, pengelolaan usaha LKMA dan lain-lain.

BPP hadir dalam pertemuan rutin KWT

Pertemuan yang dihadiri 75 orang tersebut juga mmbahas tentang bagaimana KWT sebagai wadah kelembagaan wanita tani dapat berkontribusi terhadap kemajuan kampung dibidang pertanian dan agar KWT mempunyai program kerja untuk tahun 2019, sehingga lebih terarah dan terencana.

Pertemuan KWT Srikandi Tama di Kampung Rejosari

Dalam kgiatan kali ini tuan rumah Rejosari mengadakan lomba make up dengan mata tertutup dan mmasukan benang dalam jarum sebagai hiburan, lumayan ramai dan terhibur dengan  lomba tersebut. Untuk bulan depan tepatnya Oktober Pertemuan Forum KWT dilaksankan di Kampung Sidomulyo dan sudah dirancang akan diadakan lomba baca Alquran dan saritilawah (Iqro’) antar KWT sepenawartama.

 

Demikian ringkas acara pertemuan Forum KWT kali ini . Mohon dukungan dan partisipasi dr seluruh ibu-ibu Tim. PKK/Kepala Kampung se Penawartama dlm Forum KWT ini.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan