BANTUAN BAHAN PUSTAKA GRATIS

Paket Bahan Pustaka dari Bapak Muhadi (doc. by : TM)

dwimulyo.desa.id | 22 September 2018. Perpustakaan Anugrah Dwimulyo Kecamatan Penawartama Kabupaten Tulang Bawang, yang berdiri sejak Tahun 2011 dan telah beberapa kali menjadi juara lomba Perpustakaan tingkat Kabupaten ini hari ini mendapatkan bantuan tambahan bahan pustaka.

Kiprah Perpustakaan Dwimulyo ini tidak diragukan lagi peran sertanya dalam ikut mencerdaskan masyarakat, khususnya warga perpustakaan.

Pembukaan Paket Bahan Pustaka oleh Warga Perpustakaan

Penambahan bahan pustaka ini dari Bapak Muhadi Pasar Minggu Jakarta. Memang seringkali Perpustakaan Dwimulyo ini mendapatkan sumbangan Bahan Pustaka dari berbagai kalangan, baik perorangan maupun organisasi.

Penambahan bahan pustaka ini sangat bervariasi, baik janis bukunya maupun jumlahnya. Tahun ini Perpustakaan Dwimulyo mendapatkan dua kali sumbangan bahan pustaka yakni dari Yayasan Seribu Satu Buku dan Bapak Muhadi.

Ucapan Syukur Anak-anak Perpustakaan

Sumbangan kali ini berjumlah 90 eksemplar, dengan 80 judul. Terdiri atas buku religi, motivasi, pendidikan, kamus, dan tabloid.

Perpustakaan Anugrah Dwimulyo berharap semoga dapat tetap terus memanfaatkan bahan putaka tersebut, dan terus dapat meningkatkan minat baca masyarakat di sekitar perpustakaan.

Ucapan terima kasih kami sampaikan intuk Bapak Muhadi, semoga ini menjadi amal kebaikan yg tiada putus. Aamiin

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan